Vespa PX 150 Skuter Legendaris Diimpor Langsung dari Italia

Vespa PX 150 diimpor langsung dari negara asalnya, Italia.

Vespa PX 150 Skuter Legendaris Diimpor Langsung dari Italia - PT Piaggio Indonesia meluncurkan generasi terbaru dari Vespa PX di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 14 Juni 2012.

Skuter yang cukup melegenda di industri sepeda motor Tanah Air pada pertengahan dekade 80-an hingga 90-an tersebut, diimpor langsung dari negara asalnya, Italia.

PX 150 memiliki kemiripan dengan versi lawas. Mulai dari bentuk bodi, jok, lampu, fitur, dan aksesori lainnya. Vespa PX 150 merupakan satu-satunya skuter yang menyuguhkan transmisi manual empat percepatan dengan kapasitas 150 cc, dilengkapi sistem pengapian karburator.

Mesin ini sudah sesuai standar Euro 3 yang ramah lingkungan. Untuk masalah kekuatan PX 150 memilik daya hingga 5,8 Kw pada 6000 rpm dengan torsi maksimum 11,2 Nm pada 4000 rpm.

Urusan suspensinya, pada bagian depan mengandalkan lengan tunggal dengan pegas helical, peredam kejut hidrolis aksi ganda tunggal. Sedangkan di bagian belakang menggunakan peredam kejut hidrolik.

Piaggio juga menambahkan fitur-fitur modern di sektor mesin dan kelistrikan. Vespa PX 150 dibanderol Rp59,9 juta On The Road Jakarta, dengan 5 pilihan warna yakni Mediterranean blue, Midnight blue, Montebianco Blue, Rosso Dragon (merah), dan Nero Lucido (hitam).

"Kami mempertahankan kekuatan model klasik dan telah menjadi penentu keberhasilan lebih dari 3 dekade," kata Executive Vice Presiden Piaggio, Costantino Sambuy.

Selain PX 150, Piaggio Indonesia juga memasarkan varian terbaru lainnya, yakni Vespa GTS 250ie, Piaggio Liberty, dan skuter 3 roda MP3 Yourban 125.

Vespa GTS 250ie mewakili kelas premium dengan menyuguhkan fitur lebih modern dan unik yang tidak dimiliki kompetitor. Vespa GTS 250ie Rp69,9 juta On The Road Jakarta.

Pada jajaran brand Piaggio, mereka juga menyawarkan Piaggio Liberty dan MP3 Yourban 125. Liberty masih menawarkan desain mewah khas Italia, dan dilengkapi kapasitas tangki bahan bakar lebih besar di kelasnya. Adapun harga banderolnya Rp16 juta OTR Jakarta

Terakhir adalah Piaggio MP3 Yourban 125. Dengan desain yang canggih dan revolusioner, skuter roda tiga ini masih tetap stabil dan gesit meski berada di kemacetan kota Jakarta.

Piaggio MP3 Yourban 125 memiliki 5 pilihan warna, dengan skema warna khusus yang dirancang untuk memperkuat bentuk dinamis. Skuter ini dilepas Rp99,9 juta OTR Jakarta.