Freed dan Jazz Penyokong Utama Penjualan Mobil Honda

Freed dan Jazz Penyokong Utama Penjualan Mobil Honda
 New Honda Freed

Freed dan Jazz Penyokong Utama Penjualan Mobil Honda - PT. Honda Prospect Motor (HPM) membukukan penjualan sebanyak 6.733 unit pada bulan Mei lalu atau meningkat 80 persen dibanding bulan sebelumnya. New Honda Freed memberikan kontribusi terbesar (35 persen), atau terjual 2.363 unit.

Setelah Honda Freed, yang menjadi penyokong penjualan Honda berikutnya adalah New Honda Jazz, tercatat angka penjualan sebesar 2.344 unit, meningkat 60 persen dibanding bulan sebelumnya hanya terjual 1.461 unit.

Freed dan Jazz Penyokong Utama Penjualan Mobil Honda
 New Honda Jazz

Sedangkan New Honda CR-V mencatat penjualan sebanyak 1.641 unit pada bulan Mei. Secara total, Honda CR-V telah terjual sebanyak 4.368 unit sejak bulan Januari hingga Mei tahun 2012.

Model Honda yang diluncurkan pada akhir bulan Mei, New Honda City juga berhasil mencatat angka penjualan sebesar 239 unit pada bulan Mei. Ini merupakan angka penjualan pertama yang dicatat oleh Honda City pada tahun 2012 sejak kehilangan pasokan dari Thailand akibat banjir.

Sementara untuk Honda Odyssey, pada bulan Mei lalu mencatat angka penjualan sebanyak 146 unit.

”Kami harapkan pasokan untuk model-model sedan Honda lainnya bisa kembali normal dalam waktu dekat sehingga kami dapat memenuhi permintaan konsumen di Indonesia,” tandas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM dalam keterangan tertulis, Sabtu 2 Juni 2012.