MotoCzysz E1pc Dirilis dengan Inspirasi Tubuh Seksi Kim Kardashian

MotoCzysz E1pc Dirilis dengan Inspirasi Tubuh Seksi Kim Kardashian
Kim Kardashian
MotoCzysz E1pc Dirilis dengan Inspirasi Tubuh Seksi Kim Kardashian - Tim balap motor bertenaga listrik, Team Segway MotoCzysz merilis motor E1pc. Uniknya, desain motor beremisi nol ini diklaim terinspirasi dari lekukan tubuh Kim dan Khloe Kardashian.

Dilansir Autoblog, Senin 4 Juni 2012, di arena balap motor TT Zero yang digelar di Isle of Man, Michael Czysz memperkenalkan sepasang sepeda motor yang telah disiapkan sejak tahun lalu.

Dalam pembuatan motor, Segway MotoCzysz selalu perhatian pada elemen-elemen drivetrain dan suspensi. Itu dilakukan agar motor besutannya memiliki output 200 hp.

Namun untuk tahun 2012 ini, perhatian difokuskan pada penyempurnaan aerodinamikanya. Czysz menjelaskan untuk mengubah kecepatan 160 km/jam menjadi 200 km/jam, harus menggandakan baterai.

Agar tunggangan tetap mampu melesat dengan cepat di arena balap, hambatan harus dikurangi. Salah satunya dengan mengubah desain bagian ekor untuk membantu mengurangi area tekanan rendah di bagian belakang sepeda motor.

Pihak perusahaan mengaku ubahan tersebut terinspirasi dari lekukan tubuh seksi Kim dan Khloe Kardashian yang sangat terkenal itu. Lalu apakah pembaruan desain MotoCzysz E1pc dengan buritan yang lebih lebar dan aerodinamis, akan merevolusi tren desain sepeda motor balap?

MotoCzysz E1pc Dirilis dengan Inspirasi Tubuh Seksi Kim Kardashian MotoCzysz E1pc