Jeep Wrangler Call Of Duty MW3 Meluncur di Indonesia

Jeep Wrangler Call Of Duty MW3 Meluncur di Indonesia
Jeep Wrangler Call Of Duty MW3 dibanderol seharga Rp945 juta

Jeep Wrangler Call Of Duty MW3 Meluncur di Indonesia - Chrysler Indonesia, yang termasuk keluarga Jeep, meluncurkan dua mobil terbarunya: Jeep Wrangler Call Of Duty MW3 dan Jeep Compass di Jakarta.

Wrangler Call Of Duty yang merupakan Jeep beraroma mobil perang ini hanya diproduksi 250 unit di seluruh dunia. Indonesia termasuk hebat. Bagaimana tidak, Chrysler Indonesia berhasil memboyong 93 unit atau lebih dari sepertiga penjualan global.

"Mobil ini terinspirasi dari video game perang 'Call Of Duty'," kata Chief Marketing Officer Jeep Indonesia Rieva Muchsin saat peluncuran.

Jeep Wrangler Call Of Duty MW3 Meluncur di Indonesia
Jeep Compas dibanderol seharga Rp550 juta

Karena jumlahnya yang terbatas, Chrysler menawarkan dengan harga lumayan. Untuk varian empat pintu, dijual seharga Rp945 juta, sedangkan model dua pintu dibanderol Rp895 juta. Namun, harga ini belum termasuk pajak alias off the road.

Jeep Wrangler Call of Duty diperkuat dengan mesin Pentastar 3,6 liter yang dikawinkan transmisi 5 kecepatan. Mesin ini sanggup melontarkan tenaga sebesar 285 hp dan torsi 260 lb-ft.

"Jeep ini dihadirkan untuk orang yang fanatik terhadap Jeep, seperti kolektor," ujar Rieva.

Selain Jeep Wrangler Call Of Duty WM3, Jeep juga meluncurkan Jeep Compas dengan harga Rp550 juta, juga belum termasuk pajak.