Honda MegaPro Tampil dengan Warna dan Striping Baru

Honda MegaPro Tampil dengan Warna dan Striping Baru
 MegaPro dengan Warna dan Striping Baru

Honda MegaPro Tampil dengan Warna dan Striping Baru - PT Astra Honda Motor (AHM) memberi tampilan baru pada stripe dan warna bodi Honda MegaPro. Penyegaran tampilan ini dilakukan guna memperkuat penetrasi Honda di pasar motor sport nasional.

Secara desain, Honda MegaPro mengusung konsep Street Fighter dengan karakter bodi yang gagah, sporty serta desain grafis yang simpel dan mewah. Kesan maskulin dan eksklusif semakin terasa.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya mengungkapkan peremajaan tampilan ini dilakukan untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap motor sport yang berkarakter lebih gagah, sporty, dan maskulin.

Penambahan warna putih juga dilakukan pada tipe Cast Wheel untuk memperkuat impresi sporty maskulin pada motor Honda MegaPro.

“Dalam rangka upaya kami untuk memberikan pilihan yang beragam kepada konsumen Indonesia, kali ini kami hadirkan Honda MegaPro terbaru. Kami yakin refreshment ini akan diterima dengan baik oleh pecinta motor sport," kata Margono dalam keterangan tertulis, Jumat 1 Mei 2012.

Honda MegaPro yang sejak bulan Agustus 2010 telah dibekali dengan mesin XRP (X-tra Responsive Performance Engine) berkapasitas 150cc4-Tak, SOHC, 5-Kecepatan, berpendingin udara, yang dikenal memiliki akselerasi baik, responsif dan bertenaga namun hemat bahan bakar serta ramah lingkungan karena memenuhi Standar Emisi Euro-2.

Varian Spoke Wheel dipasarkan dengan harga Rp18.400.000 (on the road Jakarta) dalam 2 pilihan warna, yaitu Brave Black, dan Renegade Red. Adapun varian Cast Wheel dipasarkan dengan harga Rp19.600.000 (on the road Jakarta) dalam 4 pilihan warna, yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red, Brace Blue. AHM menargetkan dapat menjual model ini 10.000 unit per bulan.

Berdasarkan data penjualan di pasar domestik, selama Januari-April 2012 total penjualan Honda MegaPro tercatat 42.073 unit.