Baby Grand Cherokee Jeep Murah dari Chrysler

Baby Grand Cherokee Jeep Murah dari Chrysler
Jeep Compass (Baby Grand Cherokee) dibanderol Rp550 juta

Baby Grand Cherokee Jeep Murah dari Chrysler - Selain meluncurkan Jeep Wrangler Call of Duty MW3 edition, Chrysler Indonesia juga meluncurkan Jeep Compass. Jeep yang sering disebut-sebut "Baby Grand Cherokee" ini menyasar kelas murah.

"Segmentasi ini diberikan untuk melengkapi jajaran varian Jeep, agar pecinta dapat memiliki pilihan," kata Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia, Rieva Muchsin, saat peluncuran produk itu di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

Baby Grand Cherokee Jeep Murah dari Chrysler
Dasboard Jeep Compass

Karena menyasar entry level, Chrysler membanderol Compass dengan harga Rp550 juta, belum termasuk pajak alias off the road.

Jeep ini dilengkapi mesin 2.4 L DOHC, 16-valve, VVT, yang mampu menyemburkan kekuatan 172 tenaga kuda, serta didukung torsi 165 lb-6t. Mesin ini menggunakan transaxle otomatis CVT2 dengan teknologi autostick.

Selain itu, menurut Rieva, Jeep ini sangat cocok dikendarai di Jakarta yang sering terkena banjir. "Jeep ini dapat menerabas air hingga kedalaman 50 cm," katanya.

Sedangkan urusan keamanan, Compass memiliki lebih dari 30 sensor safety, sehingga aman bagi pengendara. Selain itu, Compass memiliki struktur body yang cukup kuat.