Moge Victory Saingan Baru Harley di Indonesia

Moge Victory Saingan Baru Harley di Indonesia
Moge Victory mampu mencapai kecepatan hingga 96 hp

Moge Victory Saingan Baru Harley di Indonesia - PT Arya Motor Indonesia (AMI) selaku agen pemegang merek Victory Motorcyles, resmi memasarkan produknya di pasar motor gede (moge) Indonesia.

Moge Victory mengandalkan mesin Big V-Twin, berkapasitas besar mencapai 1731 cc, dengan torsi 140 Nm, dan mampu mencapai kecepatan hingga 96 hp.

Motor yang memiliki transmisi hingga 6 percepatan ini sangat halus ketika melakukan perpindahan transmisi, sehingga dapat menambah kenyamanan. Mengenai sistem pengereman, motor ini dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS).

Sedangkan pada bagian mesin, moge ini menggunakan sistem pasokan bahan bakar dengan Fuel Injection, dan Counter Balancer untuk meminimalkan getaran di bagian frame.

Selain itu, agar para pengendara mendapatkan kenyamanan saat berkendara, Moge Victory dilengkapi dengan Oil cooler yang sangat cepat untuk menstabilkan suhu mesin.

"Kami yakin dapat diterima oleh pasar, karena pangsa pasar motor gede di Indonesia cukup besar," kata Managing Director PT. AMI-Victory Motorcyles Indonesia, Jusuf Nathan di Jakarta, Rabu 6 Juni 2012.

Untuk mendapatkan moge Victory asal Spirit Lake, Iowa, Amerika Serikat ini, PT. AMI melegonya dengan kisaran harga Rp315 juta hingga Rp560 juta off the road.

Menurut Boyke Nitipradja, General Manager Sales and Marketing Victory, dari 15 model yang dimiliki moge Victory, hanya 13 model yang akan dijual di Indonesia. "10 model sudah di sini. Meski belum sampai di Indonesia, sudah 9 unit terjual di bulan lalu," kata dia.

Victory memberi dua varian utama, yakni Touring dan Cruiser, seperti Cross Country Tour, Victory Vision, Cross Country, Cross Road, Cross Road Clasic LF, High Ball, Vegas, Vegas Jackpot, Hammer S, dan Victory 8-Balls.

Bagi pecinta moge yang penasaran ingin melihat langsung varian Victory dapat mengunjungi showroom Victory di Jalan Anggrek No 4, Radio Dalam, Jakarta Selatan.